Cari Blog Ini

Semarang Tourism-Jepara Vacation | Stienu Jepara



Semarang Tourism-Jepara Vacation | Stienu Jepara

Semarang adalah kota yang indah dikelilingi oleh perbukitan yang indah, lembah dan sawah. Ini adalah salah satu kota yang populer Indonesia dan ibu kota Provinsi Jawa Tengah. Menjadi pelabuhan penting, kota ini menjadi pusat komersial penting.

Mendapatkan popularitas kota ini telah menyebabkan pembangunan sejumlah besar hotel di Semarang, sehingga para tamu dapat menikmati liburan yang nyaman di kota.

Bagaimana untuk mencapai Semarang

Semarang terhubung dengan baik dengan tujuan lain melalui Ahmad Yani Bandar Udara Internasional yang terletak dekat dengan pusat kota. Internasional wisatawan dapat tiba di kota ini dengan menangkap penerbangan yang tersedia setiap hari dari kota-kota besar di Indonesia. Banyak maskapai penerbangan menawarkan penerbangan harian ke Jakarta dari kota ini secara berkala. Selain penerbangan domestik, Garuda Indonesia juga menawarkan penerbangan ke Singapura empat kali seminggu. Kota ini juga terhubung dengan baik ke Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan kereta api dan menawarkan hubungan baik melalui jalan. Dibutuhkan sekitar 10 sampai 12 jam dengan mobil dari Jakarta.

Atraksi di Semarang

Ada banyak tempat menarik di sekitar Semarang yang harus dikunjungi. Jepara adalah sebuah desa kecil yang indah ke arah timur laut Semarang. Desa ini sangat populer untuk pantainya luar biasa cantik dan Benteng Portugis. Kudus dan Demak adalah dua atraksi lain yang dapat dilihat dalam perjalanan ke Jepara. Semarang adalah kota metropolis dan fitur pengaruh era kolonial Belanda di bangunan dan struktur. Melihat kinerja Desa Wayang wayang tradisional merupakan kegiatan menarik untuk menikmati di kota.


Hotel di Semarang
Ada beberapa pilihan akomodasi yang tersedia di kota. Ada hotel yang berbeda, penginapan, resor dan apartemen menawarkan fasilitas yang baik dan pilihan untuk memilih hotel terbaik. Travelers mencari akomodasi anggaran bisa tinggal di hotel-hotel murah dengan fasilitas yang baik. Keluarga dan pasangan dapat memilih hotel mewah dan resor dan akomodasi anggaran yang berbeda. Anda dapat memesan hotel di Semarang dengan bantuan fasilitas pemesanan online internet. Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi hotel tersebut atau menggunakan situs web lain yang dapat dipercaya untuk pemesanan.

3 Response to "Semarang Tourism-Jepara Vacation | Stienu Jepara"

  1. Unknown says:

    nice post kang
    keep posting
    ^_^
    http://athief-nobita.blogspot.com/

    OK thanks to you salam kenal dari blogger jepara
    http://indonesiavacation.i-bizznet.com
    http://www.i-bizznet.com

    azed_mboy says:

    Semarang?
    yah semarang,..
    kota panas, sesak, dan kumal!
    maaf aku katakan seperti itu, karena di dalam panas itu terdapat ayem tentemnya pemandangan yang bs dkatakan cukup menyiram hati......
    didalam kesesakan itu terdapat berjejal" keadaan yang bersal dari berbagai macam sehingga terjadi akulturasi n menimbulkan suatu keadaan yang khas d smarang sesak, ppenuh dengan ilmu n pengalaman yang banyak di timba dari berbagai kalangan n berbagai wilayah..
    Kumal, penuh dengan beberapa ceceran ilmu n sesuatu hal yg bgitu menakjubkan, sehingga membuat jiwa n diri kita ingin slalu menyelaminya n penasaran,
    kots panas tapi dingin,kota sesak namun luas n lega, kota kumal namun bersih dan rapi..
    begitu rapi dalan perencanaan juga penataan kotanya.

Posting Komentar

Powered by i-bizznet