Cari Blog Ini

Content Delivery Network (CDN) | Content Distribution Network


Content Delivery Network (CDN) | Content Distribution Network
Konten Pengiriman Jaringan CDN

Konten Network Pendek untuk pengiriman, CDN adalah jaringan server yang memberikan cache konten statis dari situs Web dan aplikasi ke pengguna akhir berdasarkan lokasi geografis dari: pengguna, asal isi statis, dan server pengiriman konten tepi


Lain sedikit lebih sederhana: semakin dekat server CDN adalah dimana pengguna, semakin cepat pengguna mendapatkan konten.

Sebuah CDN menggunakan standar teknologi seperti anycast, lighttpd dan BGP untuk mengirimkan file konten statis ke jaringan server yang tersebar di lokasi geografis yang berbeda di seluruh dunia, caching isi file.

Bila pengguna atau permintaan file pengunjung website statis yang dihubungkan dengan sebuah CDN, yang CDN pengalihan permintaan dari server situs yang berasal untuk sebuah PoP (Point of Presence) yang paling dekat dengan pengguna, kemudian memberikan bahwa konten di-cache. tepi server CDN's The meminimalkan jumlah hop internet diperlukan untuk mengirimkan file ke pengguna akhir. The CDN juga akan berkomunikasi dengan server yang berasal untuk memberikan konten yang belum cache sebelumnya.

Semakin sedikit hops, semakin cepat pengiriman. Sederhana.

Jadi apa artinya ini bagi bisnis Anda?

Kecepatan. Isi Pengiriman Jaringan seperti MaxCDN kecepatan pengiriman website statis dan isi aplikasi - audio, video, Javascript, CSS dan elemen XML - pada kedua tinggi dan rendah lalu lintas situs Web. CDNs juga mempercepat aplikasi cocok untuk ponsel, serta SaaS yang memiliki jangkauan geografis global atau spesifik. Latency kali dengan MaxCDN kurang dari 1ms.

Crash Resistance. CDNs melindungi situs dan aplikasi dari lalu lintas besar membengkak, menyediakan lapisan tambahan keamanan terhadap serangan DDosS seperti orang yang membawa Facebook, MySpace, Twitter dan beberapa situs pemerintah AS untuk lutut mereka dari waktu ke waktu. Dengan memiliki CDN di tempat, Anda mendistribusikan beban ke beberapa server daripada harus 100% dari lalu lintas ke server asal Anda.

Uptime. Apakah situs Anda salah satu dari ratusan yang berada di server hosting ekonomi-harga Anda? CDNs adalah solusi ideal untuk shared hosting dan VPS (virtual private server) pelanggan yang bersaing untuk sumber daya server. Bahkan jika sebuah CDN mengambil salah satu sisi mereka server offline untuk pemeliharaan, lalu lintas ke situs Web atau aplikasi yang terus mengalir karena permintaan pengguna yang diarahkan ke lokasi yang tersedia berikutnya di jaringan pengiriman konten.

Pengunjung Peningkatan Pengalaman. CDN memberikan beban kali kilat-cepat, namun menavigasi melalui situs Web atau aplikasi menggunakan CDN adalah hampir transparan kepada pengguna. Satu-satunya peringatan akan jika URL disampaikan berbeda dari URL yang diminta. Pada MaxCDN, kami memberikan pelanggan kemampuan untuk menggunakan adat atau nama batil domain untuk masker URL CDN benar. Hal ini membuat hampir tidak mungkin bagi pengguna untuk memberitahu perbedaan dalam hal struktur kode bahwa konten statis pada halaman tersebut datang dari lokasi yang berbeda selain dari server asal.

0 Response to "Content Delivery Network (CDN) | Content Distribution Network"

Posting Komentar

Powered by i-bizznet